Monday 7 August 2017

Overtrading Forex


Trading Forex - Overtrading Seluruh perpustakaan telah ditulis dan dipublikasikan mengenai masalah kesalahan perdagangan. Hampir setiap trader dengan beberapa pengalaman memiliki daftar jebakannya sendiri. Mereka dapat bervariasi dari kapitalisasi hingga terlalu memanfaatkan kurangnya pendidikan pasar umum. Sementara daftar bisa sangat panjang, beberapa kesalahan membuat daftar pada basies lebih konsisten daripada overtrading. Mudah dikatakan, tapi kapan tepatnya overtrading terjadi dan bagaimana kita mendefinisikannya Lebih penting lagi bagaimana kita mengenalinya dan mencegahnya terjadi. Tidak satu jawaban sederhana yang bisa diterapkan pada semua pedagang, karena hanya dapat ditentukan secara ringan. Gaya perdagangan orang. Mungkin jenis overtrading yang paling mudah dikenali terjadi pada pedagang yang menggunakan pendekatan sistematis yang jelas. Dengan kata lain, sistem perdagangan mekanis. Jika Anda menggunakan perangkat lunak yang menghasilkan sinyal untuk diperdagangkan atau perdagangan bentuk lain dan Anda mulai melakukan perdagangan lebih banyak dan lebih banyak di luar sistem Anda, mungkin Anda akan melakukan ovetrading. Hal ini biasanya terjadi selama periode waktu ketika sistem sedang dalam performa. Karena semua sistem melewati periode lemah, mudah terjadi pada semua orang. Kabar baiknya adalah, ini mudah untuk diperhatikan dan benar. Lebih sulit untuk menentukan adalah overtrading terjadi pada pedagang discretionary. Mereka yang tidak menggunakan sistem mekanis, secara umum, berdagang secara discretionary. Namun, bahkan disini pedagang mengikuti beberapa strategi. Ini bisa berupa breakout harga, pembalikan, waktu dalam sehari atau banyak, banyak set up lain yang mungkin memicu perdagangan. Yang baik untuk melihat sejumlah perdagangan mengatakan dari minggu ke minggu, menganalisis titik masuk dan keluar dan tentu saja hasilnya. Jika Anda mengambil lebih banyak dan lebih banyak lagi perdagangan, dengan mengurangi hasil, Anda mungkin akan melakukan overtrading. Pedagang sering mengatakan pada diri sendiri bahwa mereka mengoptimalkan strategi mereka, atau menggunakan metode baru. Jika demikian, Anda selalu dapat membuka akun tambahan untuk melakukan pendekatan lain. Hal itu seharusnya mempermudah untuk melihat adanya masalah, seperti sistem yang tidak berfungsi, tidak mengikuti peraturan Anda, atau overtrading. Pedagang hari yang mulai meninggalkan posisi buka semalam atau mendapati diri mereka duduk di depan komputer lebih lama dan lebih lama setiap hari, hampir pasti overtrading. Hanya karena Forex bisa diperdagangkan 24 jam, bukan berarti seharusnya. Tentukan waktu yang paling sesuai dengan gaya hidup Anda atau paskan strategi trading Anda dan patuhi. Sekitar ketersediaan jam perdagangan bukanlah kebutuhan perdagangan. Trading terlalu banyak pasar sekaligus - benar-benar tidak perlu bagi trader individu untuk memiliki posisi terbuka dalam 15-20 pasang pada saat bersamaan. Pertama-tama, ini menggunakan jaminan margin yang tersedia dengan sangat cepat. Itu bisa dengan mudah mengarah pada likuidasi berbasis margin jika cukup posisi berbalik melawan Anda. Juga, pendekatan dewan anak panah semacam ini menyiratkan bahwa pedagang menganalisis semua salib itu dan memiliki strategi yang berkembang dengan baik untuk semua. Dalam kebanyakan kasus itu sangat tidak mungkin benar. Bentuk lain dari overtrading selalu memiliki posisi terbuka. Ini menunjukkan, bahwa kesempatan perdagangan selalu ada dan orang selalu tahu apa itu. Itu sama sekali tidak mungkin. Selanjutnya, ini menghadapkan seorang trader pada risiko pasar yang konstan. Seorang pedagang yang selalu di pasar sangat mungkin tidak mengejar rencana perdagangan yang terdefinisi dengan baik. Overtrading menempati peringkat sebagai salah satu jebakan perdagangan yang paling umum. Syukurlah, itu juga salah satu yang paling mudah dihindari. Tidak seperti risiko pasar intrinsik, yang satu ini bisa dikendalikan oleh individu. Peninjauan berkala terhadap perdagangan dapat ditunjukkan jika Anda melakukan perdagangan lebih dari yang diminta rencana trading Anda. Mike P. Kulej adalah seorang Kepala Ahli Strategi Forex untuk Spectrum Forex LLC. Dia mengkhususkan diri pada sistem perdagangan mekanik seperti yang dijelaskan pada spectrumforex. Spectrum Forex LLC menawarkan banyak layanan kepada para pedagang. Dengan pertanyaan dan komentar e-mail dia di kulejspectrumforex Pasal Sumber: EzineArticlesexpertMikeKulej EzineArticlesTrading-Forex --- Overtradingid704789 Perdagangan valuta asing pada margin membawa tingkat risiko yang tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing dan mencari saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. 169 2007-2016 - VDO Enterprises, Inc. What adalah over-trading Bergabung dengan Nov 2009 Status: Member 72 Posts Saya menemukan beberapa tulisan yang ditulis oleh anggota yang khawatir dengan over-trading, menganjurkan solusi seperti berhenti dari hari ke hari setelah meraih 10 Pips Saya pikir ada beberapa kebingungan dan ketakutan irasional di luar sana tentang over-trading. Mungkin akan ada beberapa orang yang tidak setuju, tapi saya melihat over-trading terutama karena melompat dua kali atau lebih kali dalam satu pengaturan tunggal, alih-alih melakukan perdagangan setiap setup hanya sekali dan kemudian menunggu sampai sistem Anda menghasilkan penyiapan lain Contoh: katakanlah Anda menutup Sebuah perdagangan dengan keuntungan, kemudian menemukan bahwa harga terus berlanjut ke arah yang sama dan segera memutuskan untuk melompat lagi untuk meraup beberapa pips lagi, namun sebaliknya harga berbalik melawan Anda kali ini dan Anda kehilangan keuntungan yang baru saja Anda buat - saya akan menyebutnya Over trading. Meskipun saya tidak melihat bagaimana over-trading jika Anda melakukan perdagangan setiap setup hanya satu kali, tapi banyak melakukan setup selama hari itu, asalkan trading Anda sesuai dengan sistem Anda dan tetap fokus dan tidak lelah. Ini bekerja baik untuk saya. Tentu saja hal itu juga dapat bergantung pada sistem yang Anda gunakan, namun jika sistem Anda menghasilkan lebih dari satu setup bagus setiap hari, mengapa Anda melakukannya setiap hari setelah mencapai kuota harian dari satu pengaturan, kecuali jika Anda sibuk dengan sesuatu yang lain. Dan memiliki waktu yang terbatas untuk trading Apa pendapat Anda Apakah ada kesalahpahaman umum tentang over-trading atau hanya saya yang sedikit penasaran. Bergabung November 2009 Status: Member 72 Posts Thanks for all the input. Sekali lagi, saya hanya penasaran mengapa seseorang membatasi diri mereka seperti itu, konfirmasikan kecurigaan saya bahwa itu karena takhayul, karena saya tidak dapat memahami penerapan praktis untuk menghindari penyiapan yang bagus, karena Anda sudah mencapai kuota harian Anda. Seseorang menulis maksimal 5 perdagangan sehari di sini. Apa kerangka waktu itu dan mengapa 5 perdagangan Kamis lalu (atau hari Rabu), saya melakukan hampir 30 perdagangan pada grafik EU 10 kedua, di mana setengahnya mengalami perpecahan, beberapa pecundang 1-2 pip dan sekitar dua kali lebih banyak 1-5 Pemenang pip dan satu pelari yang melaju 20 pips sebelum saya tutup pada tanda awal kelemahan. Saya memiliki hari perdagangan yang sama seperti tahun lalu, tapi kali ini pelari yang saya tertangkap melonjak 40 pips dalam waktu kurang dari dua menit dan saya memutuskan untuk menghentikan saya dan menunggu sampai lilin jam ditutup dan mengatur perdagangan dari sana. , Kemudian tinggal di satu jam lagi dan mengambang sekitar 90 pips di hijau, ketika saya memeriksa grafik 3HR dan melihat bahwa saya telah memasuki beberapa titik di atas dasar candlestick palu dan mungkin mengayunkan sedikit pada gelombang kedua dari sebuah tren naik . Saya meninggalkan saya berhenti menjadi (bahkan tidak repot-repot untuk trail it) dan meninggalkan perdagangan berjalan selama 5 hari sebelum saya ditutup dengan 450 pips keuntungan, awalnya mempertaruhkan hanya 2-3 pips. Saya pertama dan hanya ayunan perdagangan yang pernah dan saya pertama dan hanya akhir pekan perdagangan pernah. Sekarang, saya terus mendengar peringatan tentang tidak terlalu menonjolkan diri ke pasar, tapi jika saya tidak melakukannya, kemungkinan kecil saya akan menangkap pelari tersebut. Saya telah mendengar banyak orang mengatakan bahwa menyusun kerangka waktu kecil tidak dapat menguntungkan dan sekarang saya secara tidak langsung diberitahu bahwa perdagangan berlebihan I8217m, namun perdagangan berjalan dengan baik sekarang daripada ketika saya melakukan perdagangan dari grafik 3060 min saat saya pertama kali memulai dengan Mata uang setahun yang lalu. Saya kira itu hanya pengalaman saya. Sekali lagi, saya hanya penasaran, tidak ada yang bisa dibuktikan mengenai gaya trading saya. Hanya bercakap-cakap. Saya tidak akan banyak memposting dan berkontribusi di sini, jadi ini tip kecil (beberapa mungkin pernah mendengar sesuatu yang serupa) sebelum saya pergi, tentang berpura-pura sampai Anda berhasil: Jika Anda belum memiliki kekayaan bersih satu juta dolar, berpura-pura bahwa Anda Sudah jutawan (TIDAK AKAN MENJADI SATU HARI) dan BENAR-BENAR, BENAR-BENAR mempercayainya. Mengapa Karena 2 juta akan selalu terwujud dengan sedikit waktu dan usaha daripada yang pertama. Semoga sukses di trading anda. Jika Anda membuat 100 perdagangan per hari, dengan minimal 2 pips spreadcomission pada pembukaan perdagangan ditambah 2 pips di dekat: 4 pips per perdagangan 100 diperdagangkan 400 pips. Anda kehilangan 400 pips per hari hanya untuk perdagangan Metode apa yang memberi Anda lebih dari 400 pips pada hari HAHA Jika metode Anda menghasilkan 100 perdagangan per hari, satu-satunya keuntungan adalah broker Anda. Saya menganggap bahwa memberi 4520 pips per hari ke broker Anda sudah cukup, jika saya bisa mendapatkan 20 pips pada hari saya akan kaya 20pairs x 20 pip per pair 400pips. Mungkinkah btw Anda mungkin mendapatkan 20 pips per hari tapi pertanyaannya adalah dapatkah Anda melakukannya setiap hari jika tidak, Anda jauh dari kaya.

No comments:

Post a Comment