Saturday 5 August 2017

Forex Trading System Forum


Forum Forex ada banyak sumber aksi harga yang tersedia secara online. Terlalu banyak dan akan membawa Anda seumur hidup Anda untuk membaca semuanya, dan Anda akan menemukan banyak generik. Beberapa benang oleh pedagang pro riil yang melakukan aksi harga perdagangan penuh waktu. Hai Inforserve, Teruskan pengujian ke depan di pasar live. Saya melakukannya selama hampir 2 tahun dan saya belajar banyak tentang bagaimana pasar hidup dan pialang bekerja. Kamu. Hei Bob, saya akan posting barang itu besok saat pasar terbuka. Alasannya sederhana. Jika saya mempostingnya sekarang dan pasar ditutup, beberapa anggota mungkin akan mengalami. Hi JoJosh, terimakasih untuk balasanmu Saya hanya mencatat bahwa untuk menarik beberapa diskusi dengan anggota yang memiliki pengalaman berdagang dengan harmonisa. Sebagian besar. Bahkan teman saya istirahat saya menikmati obrolan kami. Kebanyakan meski tidak eye to eye im berpikir ada masalah jika dibutuhkan yang tinggi sekarang tanpa line id kagum UJ selanjutnya. Allways di yang berikutnya. 50 dalam kasus ini Maka kita akan melihat apakah itu berlian merah. Technical Trading bukanlah ilmu pasti. Its permainan probabilitas. Jadi Anda ingin lebih banyak peluang di sisi Anda. Dalam pandangan saya, SR need. Learn Forex Trading dengan Forex Trading School yang lengkap, cari uang trading forex dengan Sinyal Forex harian gratis, mulailah trading forex market dengan Market Sharks Sive Morten telah bekerja untuk European Bank sejak April 2000. Saat ini, dia Adalah supervisor divisi investasi risiko di banknya. Pendidikan forex dan pengalamannya sangat luas. Pada bagian ini, dia memberikan pendidikan forex gratis berkualitas tinggi dari A sampai Z. Yang terbaik dari semuanya, melalui bagian ini, Anda berkesempatan bertanya kepada Sive Morten tentang bisnis forex atau perbankan, dan jawablah secara GRATIS tanpa pamrih. Pelajaran oleh Sive Morten. Ilustrasi oleh Sergey Kozlyakevich. 942 Threads 1.527 Posts Sinyal perdagangan berita harian inilah yang membuat FPA terkenal, hanya karena mereka sangat sederhana dan bisa sangat menguntungkan. Sinyal gratis ini dimulai pada tahun 2006, dan dari bulan Februari 2013, sinyal-sinyal ini ditulis oleh Peter. FPA dengan tulus berharap bahwa sinyal ini akan menambah beberapa keuntungan ke akun trading Anda. 2,493 Threads 12,368 Posts Sebuah tempat untuk Trader Forex Jurnal Perdagangan Trader, Riset Sistem Perdagangan Forex dan Strategi, Prediksi Mata Uang dan Pasar Emas dan Artikel Forex Luangkan waktu untuk mengenalkan diri Anda, beri tahu kami siapa Anda sebenarnya. Jangan malu, merasa nyaman. Mengatakan halo membuat kita mengenalmu manusia. ) CATATAN: Perwakilan perusahaan dapat mengirimkan pesan hello, tapi jika Anda melakukan sesuatu yang mirip dengan iklan atau merekrut klien di sini, SpamCat akan memakan Anda. 1.164 Threads 3.075 Posts Dapatkan saja kaki Anda basah dengan FOREX Post dan dapatkan jawaban untuk pertanyaan newbie Anda di sini. SEPERTI SEMUA FASILUM FORUM KOMUNITAS, JANGAN POST ADS DISINI. 1.021 Threads 9.517 Post Dear trader mata uang, broker forex, dan penyedia layanan forex lainnya. Kami tidak mengenal Anda, kami tidak memihak - kami mengikuti fakta yang Anda berikan. Kami berdedikasi pada keadilan, kedamaian, dan bersama-sama kita adalah tentara - Pasukan Perdamaian Forex Temui raksasa forex FPA, Jarratt Davis, yang setelah kembali 916,59 selama 6 tahun dengan leverage ultra rendah, mendapat peringkat oleh Barclay Hedge 2 di dunia Dalam kategori forex trading Andrew Mitchem adalah trader Forex dan Forex Coach yang tinggal di dekat Hamilton, Selandia Baru. Andrew telah melakukan trading di pasar Forex sejak tahun 2004 dan pada tahun 2009 ia menciptakan sebuah perusahaan pendidikan bernama The Forex Trading Coach. Dia mengatakan kepada saya bahwa lebih dari 1200 orang dari 54 negara sekarang telah melalui kursus dan tingkat keberhasilan klien yang mengikuti kursusnya sangat tinggi. Upgrade ke FPAs Forums, Reviews, Calendar, Performance Testing, dan apapun yang lain ditingkatkan. 12 Threads 115 PostsTrading Systems Forum Hi Inforserve, Teruskan pengujian ke depan di pasar live. Saya melakukannya selama hampir 2 tahun dan saya belajar banyak tentang bagaimana pasar hidup dan pialang bekerja. Kamu. Hei Bob, saya akan posting barang itu besok saat pasar terbuka. Alasannya sederhana. Jika saya mempostingnya sekarang dan pasar ditutup, beberapa anggota mungkin akan mengalami. Hi JoJosh, terimakasih untuk balasanmu Saya hanya mencatat bahwa untuk menarik beberapa diskusi dengan anggota yang memiliki pengalaman berdagang dengan harmonisa. Sebagian besar. Anda tidak sendirian dalam merasakan seperti ini. Aku mencarinya. Tidak menemukannya Dan sekarang saya baru saja menemukannya. Pendaftaran Betatrader - Sistem Perdagangan Swing Saya membuat thread ini karena beberapa pelanggan Simpletrader meminta saya untuk melakukannya. Karena saya harus berurusan dengan banyak pertanyaan dan email biasa sekarang (bukan masalahnya, saya dengan tulus selalu senang untuk menjawabnya), saya memilih untuk membuat thread ini untuk pelanggan saat ini dengan sinyal saya (dengan persetujuan Doms). Jangan melihat thread ini sebagai iklan, saya tidak ingin meyakinkan Anda untuk menerima sinyal saya. Yang saya inginkan hanya untuk menjawab secara kolektif kepada pelanggan saya jika mereka memiliki pertanyaan, ini bisa lebih berguna untuk semua orang. --- Informasi sistem perdagangan --- Im seorang pedagang telanjang (saya berdagang tanpa indikator). Saya menggunakan satu-satunya informasi terpercaya tentang Forex. Aksi Harga. Saya hanya memperdagangkan grafik Mingguan, Harian dan H4 yang berfokus pada penyiapan probabilitas tinggi bergantung pada pola harga (palang pinbar dan kelelawar) yang ditemukan di sekitar tingkat SR yang signifikan. Its a swing manual trading discretionary system. Saya tidak mengambil banyak perdagangan (rata-rata 4 perdagangan per bulan) namun selalu menghasilkan probabilitas tinggi untuk mendapatkan uang secara konsisten. Saya menukar sistem ini dengan sukses sejak 3-4 tahun sekarang. Sadarilah bahwa sistem saya adalah sistem perdagangan ayunan, jadi saya hanya bisa melakukan sedikit perdagangan tergantung pada keadaan Pasar. Jika ada banyak periode konsolidasi, tidak menjadi masalah bagi saya untuk tidak melakukan perdagangan selama 1 atau 2 minggu misalnya. Saya lebih suka berdagang lebih sedikit dan lebih baik daripada overtrade untuk kehilangan uang. Tidak trading buruk Kondisi pasar juga menghasilkan uang. Tapi pastikan bahwa setiap perdagangan yang saya ambil adalah setup dengan probabilitas tinggi dengan winratio tinggi (sekitar 80). Tentu saja, stoplosses secara sistematis digunakan untuk setiap perdagangan. Sistem ini hanya mengandalkan informasi teknis, saya tidak peduli dengan berita acara (kecuali berita utama seperti modifikasi NFP atau nilai tukar mata uang). Fundamental berada di tangga lagu. Ini adalah ajaran kunci dari teori analisis teknis. Semua ada di tangga lagu. Sistem saya tidak berubah seiring waktu karena menggunakan properti tindakan harga yang dalam yang tidak pernah berubah meski kondisi pasar meningkat. Semua rincian teknis sistem perdagangan saya tersedia di situs web saya. Beta-traderheavy-tra. M-description --- Manajemen uang --- Saya tidak pernah mengambil risiko lebih dari 2 per perdagangan. Ukuran lot selalu dihitung berkaitan dengan posisi stoploss untuk tidak pernah mengambil risiko lebih dari 2 per perdagangan. Pengelolaan uang dan risiko yang terlibat adalah konstan. Untuk menggunakan pengelolaan uang yang tepat dan efisien di Forex, saya menggunakan eksposur risiko konstan untuk setiap perdagangan. Karena tidak ada seorangpun yang dapat mengetahui sebelumnya jika sebuah perdagangan akan menjadi pecundang atau pemenang, yang normal untuk memperlakukan setiap perdagangan dengan risiko yang sama untuk mendapatkan uang secara konsisten dalam jangka panjang. Saya bisa memiliki maksimal 4-5 perdagangan dibuka pada saat yang sama namun sangat jarang. Dianjurkan untuk memiliki akun minimum 3000. Karena kadang-kadang saya dapat melakukan perdagangan mingguan (dengan potensi pemberhentian 400-500 pips), untuk dapat menetapkan risiko maksimal 2, akun Anda harus minimal sekitar 3000 Dengan broker melakukan trading micro-lots (0,01 lot). Risiko menggunakan akun akun yang lebih rendah adalah Anda bisa kehilangan sebagian dari perdagangan saya (terutama mingguan) atau mengambil perdagangan dengan risiko lebih tinggi dari 2 tergantung pada konfigurasi mesin fotokopi. --- Penarikan menarik --- Penarikan maksimum teoritis saya bisa sekitar 10. Tapi saya tidak pernah melakukan lebih dari 6-8 dalam praktik (3-4 kali perdagangan pecundang yang dapat Anda lihat di akun Myfxbook Historis saya). Pada akun Forex baru saya, penarikan maksimal saya adalah 2 namun perlu diingat bahwa itu bisa berlanjut ke 4-6. Probabilitas memiliki penarikan lebih tinggi dari 6 rendah karena winratio saya saat ini tinggi (lebih dari 80). --- Aset --- Saya memperdagangkan pasangan ini. EURUSD, EURJPY, EURGBP, EURCAD, EURAUD, EURNZD, GBPUSD, GBPJPY, GBPCHF, GBPCAD, GBPAUD, GBPNZD, AUDUSD, AUDJPY, AUDNZD, AUDCAD, AUDCHF, USDJPY, USDCAD, USDCHF, NZDUSD, NZDJPY, NZDCAD, NZDCHF, CADJPY, CADCHF, CHFJPY Saya dapat menukar ini juga tapi sangat jarang: SILVER, EMAS, USDSGD, SGDJPY, AUDSGD, EURSGD --- Pengali risiko --- Saya memiliki pertanyaan umum tentang pengganda risiko di kotak surat saya :-) Saran saya adalah bahwa Lebih baik menggunakan hanya 1x risiko di sudut pandang saya. Namun, itu tergantung pada daya tahan penarikan Anda. Saya menulis artikel tentang itu di sini. Beta-traderhow-much-. A-Anda-bertahan. Jika Anda mampu menahan penarikan teoritis maksimal sekitar 20 (yang secara historis tidak pernah di bawah 12-16 karena saya tidak pernah di bawah 6-8), Anda bisa menggunakan pengganda 2x tapi Anda harus mengasumsikan eksposur risiko yang besar ini. Saya benar-benar mengecilkan hati menggunakan sinyal saya dengan pengganda risiko 3x. Bagi saya, sistem perdagangan dengan lebih dari 25-30 penarikan adalah pecundang. Untuk menyelesaikannya saya harus mengatakan bahwa saya tidak memperhitungkan ucapan tentang gaya trading saya, kemungkinan modifikasi pada sistem perdagangan saya atau kekhawatiran satu perdagangan tertentu (mis: quottake lebih banyak perdagangan untuk menghasilkan lebih banyak uang, Anda bisa mencoba menggunakan yang lebih ketat Stopquot, mengapa Anda mengambil perdagangan itu, Anda harus. Quot). Sistem trading saya tidak lagi berjalan sejak beberapa tahun, selesai sepenuhnya. Saya tidak butuh saran dagang. Saya menghabiskan banyak waktu di depan grafik, live trading dan backtesting, saya sama sekali tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan tentang saya dan gaya trading saya. Yang disebut kepercayaan diri. Mengenai kekhawatiran akhirnya tentang satu perdagangan tertentu, ketika Anda melihat sebuah perdagangan tunggal, saya melihat satu perdagangan diperdagangkan dalam perdagangan yang lebih besar. Ketika saya melakukan perdagangan, saya tidak peduli apakah pecundang atau pemenangnya. Yang penting adalah mengetahui apakah perdagangan saat ini sesuai dengan kriteria sistem saya. Setelah itu, probabilitas melakukan sisanya. Maafkan saya jika Anda menganggap saya tidak sopan, tapi saya lebih suka jujur ​​sejak awal. Jangan ragu jika ada pertanyaan, Last edited by Betatrader 08-28-2015, 06:53 PM. Karena perdagangan Anda terbuka untuk beberapa hari atau minggu, bagaimana biaya swap mempengaruhi keuntungan? Untuk menjawab pertanyaan Anda dengan tepat, saya melihat biaya swap saya. Pada akun baru Oanda saya (20k8364), bisa pergi dari 0,108364 sampai 28364 per hari untuk biaya swap. Jika kita mengambil rata-rata 18364 biaya swap per hari untuk posisi terbuka, itu mewakili 0,005 per hari. Karena rata-rata perdagangan saya sekitar 10 hari, kita bisa menghitung sekitar 0,05 (0,005x10) dari biaya swap per perdagangan. Bila perdagangan adalah pemenang, minimal 2 dilakukan, jadi bisa dikatakan kasus terburuknya adalah 1,95 (2-0,05). Bahkan, meski kalah karena swap bisa positif. Its perhitungan empiris dan tidak akurat. Untuk menyimpulkan. Biaya swap tidak mempengaruhi keuntungan saya. Its diabaikan. 08-01-2015, 03:06 AM Ya sinyal ini sangat bagus dan sistem risikonya rendah. Nick kita butuh sinyal seperti ini di VIP. Dikirimkan dari GT-I9100G saya menggunakan Tapatalk 2 08-01-2015, 05:57 AM Ya sinyal ini sangat bagus dan sistem risikonya rendah. Nick kita butuh sinyal seperti ini di VIP. Wont bekerja tidak cukup perdagangan karena itu tidak cukup komisi. Hi beta, trading anda terlihat bagus dan banyak sekali memberi tanda bagi saya sebagai sub potensial untuk sinyal anda. Hanya ingin tahu sedikit lebih banyak tentang diri Anda sebagai pedagang - apakah Anda melakukan ini sebagai sumber pendapatan penuh waktu kerja? Apakah Anda ingin memberikan sinyal jangka panjang dan membangun pengikut yang kuat dengan pelanggan Anda Ceria, beaumz Ya, saya masih purna waktu. - trader tapi tidak seperti yang dipikirkan semua orang. Saya berdagang untuk mencari nafkah tapi hanya butuh sekitar 30 menit per hari untuk berdagang secara efisien sesuai dengan gaya trading dan pengalaman saya (untuk melihat grafik Mingguan, Harian dan H4). Ini bisa mengejutkan, namun pada kenyataannya, pedagang dengan gaya perdagangan semacam ini tidak perlu menghabiskan banyak waktu di depan layar untuk mendapatkan uang secara konsisten. Perdagangan yang menguntungkan adalah tugas yang membosankan dan sepi. Anda selalu sama (setelah Anda benar-benar membangun sistem perdagangan Anda). Lagi dan lagi. Perdagangan adalah penghasilan utama saya tapi untuk membuat saya sibuk, saya memiliki beberapa hobi (dan satu pekerjaan, bekerja sebagai Freelance hanya sekitar 60 hari per tahun untuk mendapatkan tautan sosial). Saya pikir saya bisa memberikan sinyal jangka panjang karena saya tidak punya alasan untuk menghentikan sinyal ini untuk saat ini. Jika saya dapat membantu orang lain dan menghasilkan uang ekstra pada saat bersamaan, itu bisa menyenangkan. Saya senang membantu orang dan itu membuat saya sibuk (itulah mengapa saya membuat situs web saya beberapa bulan yang lalu). Secara umum, jangan ragu untuk bertanya kepada saya tentang trading, saya selalu senang menjawabnya. Saya akan sangat tertarik untuk mengetahui hal berikut: quot Bagaimana strategi backtest quot. - Faktor apa yang harus Anda pertimbangkan? Karena yang saya temukan adalah kebanyakan robot tidak bekerja dalam jangka panjang dan semuanya adalah hasil backtesting yang mendalam oleh penciptanya. Jadi apa yang Anda lakukan lebih baik dari pada semua itu (kita). Ketika saya mengatakan backtesting, saya tidak berbicara tentang perdagangan otomatis dengan robot. Banyak orang, pikirkan EA dan sistem otomatis dengan konsep quotbacktestingquot. Saya sedang membicarakan backtesting sistem trading anda secara manual (saya trading 100 secara manual). Dengan tool seperti Forextester misalnya (forextester). Anda bisa menggunakan pasangan apapun selama periode apapun. Anda mulai lembut dan Anda menekan spacebar untuk menampilkan lilin berikutnya. Dan anda trading secara manual. Anda memasukkan pesanan SELLBUY dengan SL dan TP. Seperti itu Anda bisa tahu apakah sistem trading Anda menguntungkan dalam jangka panjang. Ini memusatkan pengalaman Anda. Its like you diperdagangkan sejak 20 tahun. Prosesnya sangat payah dan panjang. Tapi pastikan itu benar-benar efisien. Untuk menjadi menguntungkan. Tinggallah di rumah dan backtest Anda selama 6 bulan, setiap hari. Pada akhirnya, Anda akan melihat Pasar secara berbeda. Yang tidak ajaib, hanya pengalaman konsentrasinya. Tentu saja, saya melakukannya pada sebagian besar pasangan selama beberapa dekade (dan semua pedagang terbaik yang saya kenal melakukannya juga). Dan saya tahu bahwa sistem saya menguntungkan (bukan satu-satunya pedagang yang menggunakan sistem ini.) Dan saya percaya diri. Sebenarnya, bagaimana Anda bisa yakin bahwa sistem trading Anda menguntungkan jika Anda tidak mengujinya setidaknya dalam 10 tahun terakhir. Beberapa siklus di pasar keuangan bisa sangat panjang. Dan beberapa strategi bisa hilang dalam beberapa periode. Jadi Anda harus menguji sistem Anda dari waktu ke waktu. Backtesting manual adalah salah satu alat untuk melakukannya. Faktor-faktor yang saya ambil dalam akun dalam gaya perdagangan saya dijelaskan di situs web saya, di tautan tersedia di pos pertama. Copyright 2017 copy Think Huge Ltd. Perhatian: Perdagangan melibatkan kemungkinan kerugian finansial. Hanya berdagang dengan uang yang Anda siap untuk kehilangan, Anda harus menyadari bahwa untuk faktor-faktor di luar kendali Anda, Anda mungkin kehilangan semua uang di akun trading Anda. Banyak broker forex juga membuat Anda bertanggung jawab atas kerugian yang melebihi modal trading Anda. Jadi Anda mungkin akan kehilangan lebih banyak uang daripada di akun Anda. ForexSignals tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi sebagai akibat dari sinyal perdagangan kita. Dengan mendaftar sebagai anggota Anda mengetahui bahwa kami tidak memberikan saran keuangan dan Anda membuat keputusan untuk menyalin perdagangan kami ke akun Anda sendiri. Kami tidak memiliki pengetahuan tentang tingkat uang yang Anda trading dengan atau tingkat risiko yang Anda hadapi dengan setiap perdagangan. Anda harus membuat keputusan keuangan Anda sendiri, kami tidak bertanggung jawab atas uang yang dibuat atau hilang sebagai akibat dari sinyal atau saran kami mengenai produk terkait forex di situs ini. Didukung oleh vBulletiner Versi 5.2.4 Hak cipta salinan 2017 vBulletin Solutions, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang.

No comments:

Post a Comment